Pembagian BLT Dana Desa Kepada 389 KPM di Desa Anyar

ANYAR 20 Mei 2020 22:53:28 WIB

Pemerintah Desa Anyar Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara, pada 20 Mei 2020 telah mencairkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa kepada 389 Keluarga Kurang Mampu.

Pelaksanaan Pencairan BLT Dana Desa yang berlangsung di Kantor Desa Anyar sejak pagi tadi, Pukul 09.31 Wita di dampingi oleh keterwakilan dari DP2KBPMD Kabupaten Lombok Utara, Kapolsek Bayan beserta Bhabinkamtibmas Desa Anyar.

Pada pembagian BLT Tahap Pertama ini, Keluarga Penerima Manfaat (KPM) diminta untuk membawa KTP/KK dalam pengambilan Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebeser Rp. 600.000,- (Enam ratus ribu rupiah). Hal ini dilakukan agar tidak terjadi kekeliruan terhadap KPM yang datang untuk mengambil bantuan.

Dari 389 KPM Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa, yang telah dibagikan oleh Pemerintah Desa Anyar sampai Pukul 14.00 Wita sore tadi, terdapat 362 orang KPM yang hadir secara langsung untuk mengambil BLT Dana Desa ke Kantor Desa Anyar sedangkan 27 orang KPM yang tidak sempat hadir secara langsung ke Kantor Desa, telah diantarkan langsung oleh Kepala Dusun masing-masing dengan mengunjungi rumah-rumah KPM seperti yang telah dilakukan oleh Kepala Dusun Karang Tunggul, Telaga Banyak, Gereneng, Dasan Lendang, Dasan Gerisak dan Batu Menjangkong sore tadi.

Komentar atas Pembagian BLT Dana Desa Kepada 389 KPM di Desa Anyar

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi ANYAR

tampilkan dalam peta lebih besar