Kontribusi pelaku usaha dalam mencegah COVID-19 di Desa Anyar

ANYAR 19 April 2020 13:25:44 WIB

Dampak mewabahnya virus Corona atau COVID-19, kini kian terasa hingga wilayah-wilayah pelosok di tanah air, sudah beragam cara yang dilakukan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran wabah virus corona yang berawal dari mancanegara ini.

Seperti halnya yang telah dilakukan oleh Pemerintah Desa Anyar melalui Satgas COVID-19, sebagaimana pemerintah desa telah melaksanakan kegiatan mulai dari memberi himbauan hingga pemberian masker, vitamin serta hand sanitizer kepada masyarakat desa yang berstatus ODP dan ODR.

Tak terkecuali pengawalan pasar di Desa Anyar dalam beberapa pekan terakhir ini juga tetap terlaksana guna menekan penyebaran COVID-19.

Disamping upaya-upaya pencegahan yang dilakukan pemerintah desa ditengah kasus COVID-19 yang kian merambat, pelaku usaha di Desa Anyar juga turut berkontribusi membantu pemerintah desa dalam menekan penyeberan COVID-19 di Desa Anyar. Seperti halnya yang dilakukan oleh UD. KANGEN BERSAMA (KBS) bersama Satgas COVID-19 Desa Anyar pada pagi tadi (19/04/2020) di Pasar Umum Bayan, mereka bersama-sama membagikan 600 masker kepada pengunjung pasar umum di Desa Anyar.

Harapannya, langkah kecil ini dapat memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan diri dan selalu menggunakan masker ketika harus keluar rumah, guna memutus penyebaran COVID-19.

 

Komentar atas Kontribusi pelaku usaha dalam mencegah COVID-19 di Desa Anyar

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi ANYAR

tampilkan dalam peta lebih besar