ANYAR: Serah Terima Jabatan Kepala Desa Lama Kepada Kepala Desa Baru

ANYAR 03 Februari 2020 18:49:00 WIB

Pelantikan 25 Kepala Desa terpilih oleh Bupati Lombok Utara H. NAJMUL AKHYAR, 4 hari yang lalu tanggal 30 Januari 2020 yang bertempat di halaman Kantor Bupati Lombok Utara dapat berjalan dengan baik.

Dengan telah terlantiknya 25 Kepala Desa di Kabupaten Lombok Utara, maka bersama itupula pemerintah desa dengan segera melaksanakan kegiatan serah terima jabatan di masing-masing, dari Kepala Desa yang lama kepada Kepala Desa yang baru beserta serah terima Jabatan Ketua TP. PKK yang lama kepada Ketua TP. PKK yang baru.

Sehubungan dengan Kepala Desa Anyar yang juga termasuk dalam 25 Kepala Desa di Kabupaten Lombok Utara yang ikut dalam pelantikan serentak, yang dilaksanakan oleh Bupati Lombok Utara H. NAJMUL AKHYAR pada 30 Januari 2020 yang lalu. Pemerintah Desa Anyar bersama BPD dengan cepat menindak lanjuti kegiatan tersebut dengan penyelenggaraan serah terima jabatan dari Kepala Desa yang lama kepada Kepala Desa yang baru serta Ketua TP. PKK yang lama kepada TP. PKK yang baru, guna terwujudnya tata kelola pemerintahan yang baik.

Seperti halnya yang telah diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Anyar pada pagi hari tadi, tanggal 03 Februari 2020 pukul 09.25 Wita, Pemerintah Desa Anyar menggelar acara serah terima jabatan dari Penjabat Kepala Desa Anyar (MUNADI ROHADI, S.Adm) kepada Kepala Desa Terpilih (Ir. RUSNI) serta serah terima jabatan Ketua TP. PKK (BAIQ YUANAH) kepada Ketua TP. PKK yang baru (HUMAIDAH).

Pada acara serah terima jabatan tersebut telah hadir Keterwakilan Camat Bayan (Kasi Kesos), Bhabinkamtibmas, Babinsa, BPD, LPM, Karang Taruna, Kasi dan Kaur, Linmas Desa, PKK Kecamatan, PKK Desa, Perangkat Kewilayahan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi ANYAR

tampilkan dalam peta lebih besar