Incambent Menang 109 Suara Atas Rivalnya dalam Pemilihan P3A Murah Hati

ANYAR 27 Desember 2019 01:04:07 WIB

Kontestasi Pemilihan Pengurus P3A Murah Hati Desa Anyar Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara dapat berjalan dengan aman dan lacar pada pagi hingga siang hari tadi pukul 07.30 hingga 14.54 Wita. Kontestasi yang berlangsung di GOR Kecamatan Bayan resmi dibuka langsung oleh Bapak Camat Bayan (INTIHA, S.IP) yang didampingi oleh Penjabat Kepala Desa Anyar (MUNADI ROHADI, S.Adm).

Pemilihan P3A Murah Hati terdiri dari dua paket pasangan calon yang akan mengadu nasib dalam meperebutkan kepemimpinan selama periode 2020 – 2023 mendatang. Paket pasangan calon yang beratasnamakan SUHADI, RATMANEM & DANIARTI merupakan Pasangan Calon Nomor Urut 01 yang menjadi penantang baru dari Paket Pasangan Calon Nomor Urut 02 (incambent) yaitu CANDIASIP, INDRAMAYA & SIRNASIP.

Berdasarkan Data Hasil Rekafitulasi Perolehan Suara Pemilihan P3A Murah Hati yang telah diselenggarakan oleh Panitia Pemilihan P3A Desa Anyar pada siang hari tadi, Senin Tanggal 26 Desember 2019, pasangan calon nomor urut 02 unggul 109 suara dari pasangan calon nomor urut 01.

Pada pemilihan P3A Murah Hati tahun 2019, terdapat sejumlah 545 petani yang tercatat dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) Murah Hati dan sesuai hasil penghitungan suara pemilihan P3A Murah Hati pada tahun ini, terhitung sebanyak 93% kehadiran petani dari Subak Baro dan Subak Labuan yang menyalurkan hak pilihnya dalam pemilihan yang diselenggarakan Panitia Pemilihan P3A Desa Anyar. Dari hasil penghitungan suara yang disaksikan beramai-ramai oleh para subak di GOR Kecamatan Bayan, pasang calon nomor urut 01 memperoleh suara sebanyak 196 suara, sementara pasangan calon nomor urut 02 memperoleh suara sebanyak 305 suara dan terdapat suara tidak sah sebanyak 6 suara.

Kemenangan 21% suara yang diperoleh Pasangan Calon Nomor Urut 02 atas rivalnya dalam pemilihan P3A Murah Hati Desa Anyar Kecamatan Bayan membuat pasangan incambent memimpin sebanyak 3 periode, 10 Kelompok Tani di bawah kepengurusan mereka sejak 2014 silam.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi ANYAR

tampilkan dalam peta lebih besar