Tekad Kuat Para Kadus Desa Anyar dalam Melangsungkan Turnamen Sepak Takraw

ANYAR 25 September 2019 13:24:37 WIB

Dengan bermaksud membangkitkan minat kalangan anak-anak muda dalam bidang oleh raga, 10 Kepala Dusun yang ada di Desa Anyar berinisiatif membuka Turnament Sepak Takraw antar dusun di Desa Anyar.
Seperti yang kita ketahui bersama, kegiatan perlombaan tak lepas dari anggaran biaya yang diperlukan dalam suatu perlombaan. Mengingat Kegiatan Lomba Sepak Takraw yang tidak bisa masuk dalam APBDes Perubahan Desa Anyar Tahun Anggaran 2019 yang dikarenakan sudah dikutuknya APBDes Perubahan tersebut melalui musyawarah desa.
Dengan tekad yang kuat dari masing-masing Kepala Dusun di Desa Anyar, mereka sepakat untuk membuat sebuah Proposal Perlombaan Sepak Takraw untuk menggalang dana yang dibutuhkan dalam kegiatan perlombaan.
Proposal yang dibuat oleh Kepala Dusun ditujukan kepada Lembaga Desa dan para pengusaha seperti BUMDes LKM, BUMDes Mart, UD. Kangen Bersama, UD. Galang, UD. Sukses, UD. Arighi dan Family Cell. Agar tidak hanya mengandalkan sebuah proposal untuk penggalangan dana, para Kepala Dusun sendiri mengadakan Iuran Kepala Dusun agar tercapainya sebuah perlombaan yang maksimal.
Setelah dibukanya pendaftaran yang cukup panjang mulai dari tanggal 09-20 September 2019, beberapa hari yang lalu, telah terdaftar sebanyak 21 Club Sepak Takraw yang terdiri dari : Black Mamba, Greenger, Sayur FC, Berugak 25, Green Mamba, Putra Bangunan, Kartu FC, Semut Hitem, Putra BTM, Putra Bangaran, At-Taqwa, Srimenganti A, Srimenganti B, Bagek Reges A, Bagek Reges B, SMPN 1 Bayan, Ld. Mamben FC, Bangket Baru, Kandang Prajurit A, Kandang Prajurit B beserta Kadus FC selaku Panitia Kegiatan.
Kegiatan perlombaan yang diberi nama Kadus Anyar Cap-I ini, telah berlangsung pada hari Senin kemarin tanggal 23 September 2019 sampai dengan tanggal 03 Oktober 2019 mendatang untuk pelaksanaan babak penyisihan. Sedangkan untuk babak 12 besar akan berlangsung pada tanggal 04 – 07 Oktober 2019.
Berlanjut kebabak 8 beser kegiatan akan berlangsung pada tanggal 08 – 09 Oktober 2019 selanjutnya disambut dengan babak Semi Final yang jatuh pada tanggal 10 – 11 Oktober 2019 mendatang. Sedangkan untuk babak Final akan berlangsung pada tanggal 13 Oktober 2019 setelah di jeda sehari sesuai Jadwal yang telah ditentukan oleh panitia guna untuk memulihkan tenaga para Finalis yang telah berjuang di perempat final sebelumnya.

Komentar atas Tekad Kuat Para Kadus Desa Anyar dalam Melangsungkan Turnamen Sepak Takraw

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi ANYAR

tampilkan dalam peta lebih besar