Lokakarya Pemanfaatan Data Kependudukan bersama Kadis DUKCAPIL KOTA JOGJA

ANYAR 30 Juli 2019 19:54:28 WIB

ANYAR : Melalui Surat Undangan Nomor : 470/375/DUKCAPIL/2019 pada Tanggal 26 Juli 2019 yang telah diedarkan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Lombok Utara dalam rangka Lokakarya Peluang Pemanfaatan Data Kependudukan Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik di Kabupaten Lombok Utara yang dilaksanakan langsung oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Lombok Utara bersama KOMPAK (Kolaborasi Masyarakat dan Pelayanan Untuk Kesejahtraan).

Kegiatan Lokakarya ini akan dilaksanakan selama 2 hari mulai dari Hari ini, Selasa – Rabu Tanggal 30 – 31 Juli 2019. Peleksanaan Kegiatan Lokakarya Peluang Pemenfaatan Data Kependudukan Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik di Kabupaten Lombok Utara dimulai pada Pukul 09.00 – 16.00 WITA yang bertempat di Aula Bupati Lombok Utara.

Kegiatan ini melibatkan beberapa OPD (Organisasi Perangkat Dinas) yang ada di Kabupaten Lombok Utara sebagai Peserta Kegiatan Lokakarya Pemanfaatan Data Kependudukan. Berdasarkan kehadiran para Peserta kegiatan di Aula Bupati Lombok Utara pagi tadi, telah hadir 93 orang perserta yang terdiri  dari 10 orang dari Dinas DUKCAPIL, 10 orang dari Dinas DIKPORA & Operator Dapodik, 3 orang dari Dinas Kesehatan, 7 orang dari 7 Puskesmas di KLU, 4 orang dari Dinas DP2KBPMD,1 orang dari BAPPEDA, 1 orang dari HUMAS Lombok Utara, 3 orang dari Dinas SOSIAL, 5 orang PSM (Pekerja Sosial Masyarakat), 10 orang Operator EMIS, 1 orang Pengelola Data RSUD dan 33 orang Operator SID Seluruh Desa se-KLU.

Dalam kesempatan acara yang sangat penting ini, Dinas DUKCAPIL Lombok Utara yang bekerjasama dengan KOMPAK (Kolaborasi Masyarakat dan Pelayanan Untuk Kesejahtraan) mendatangkan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dari Daerah Istimewa Yogyakarta sebagai Narasumber dalam kegiatan Lokakarya Peluang Pemenfaatan Data Kependudukan Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik.

Pada kesempatan ini, Kepala Dinas DUKCAPIL Kota Yogyakarta yang bernama H. SISRUWADI selaku Narasumber, datang berdua dengan seorang Ahli IT-nya, beliau datang ke-Lombok Utara untuk menghadiri undangan dari KOMPAK bersama Plh. Kepala Dinas Dukcapil Lombok Utara yang saat ini dipegang oleh TERNAHADI, S.Pt. Kedatangan H. SISRUWADI sendiri semata-mata untuk berbagi Ilmu serta pengalamannya, untuk kemajuan Lombok Utara kedepannya.

Sebelumnya Drs. H. SUARDI, MH (Sekda Lombok Utara) juga berpesan kepada para Peserta dalam sambutannya, beliau menyampaikan agar nantinya para peserta dapat menyerap Ilmu dari Kadis Dukcapil Kota Yogyakarta tersebut demi kemajuan bersama dalam membangun Lombok Utara yang Bangkit.  

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi ANYAR

tampilkan dalam peta lebih besar