Serah Terima Jabatan Kades Anyar RITANOM Kepada Plt. Kades Baru MUNADI ROHADI

ANYAR 03 Juli 2019 00:00:37 WIB

ANYAR : Setelah terpilih dalam pemilihan Kepala Desa Anyar pada tahun 2013 yang lalu, RITANOM, SH mulai melaksanakan tugasnya sebagai Kepala Desa Anyar Periode Tahun 2013 – 2019 sesuai Surat Keputusan Bupati Lombok Utara yang telah ditetapkan oleh H. DJOHAN SJAMSU, SH yang selaku Bupati Lombok Utara kala itu.

Pada masa kepemimpinannya RITANOM, SH selaku Kepala Desa Anyar telah melaksanakan tugas dan wewenang dengan sebaik-baiknya.

Kini, tak terasa sudah 6 tahun berlalu RITANOM, SH menjabat sebagai Kepala Desa Devinitif yang pada masa kepemimpinannya sudah bekerja semaksimal mungkin dalam mengayomi masyarakat Desa Anyar.

Berkaitan dengan Per-tanggal 01 Juli 2019 berakhirnya Masa Jabatan Kepala Desa Anyar (RITANOM, SH). Dari jauh-jauh hari Pemerintah Desa Anyar bersama Badan Permusyawaratan Desa (BPD) berkoordinasi satu sama lain, kaitannya dengan pengajuan Pejabat Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Desa Anyar yang akan menggantikan RITANOM, SH dalam melangsungkan roda pemerintahan di Desa Anyar selama terpilihnya Kepala Desa Definitif yang baru dalam pemilihan Kepala Desa Serentak yang akan datang.

Melalui Sidang Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Anyar dalam hal pengajuan Pejabat Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Desa Anyar, sudah sejak beberapa pekan terakhir pengajuan Pejabat Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Desa Anyar telah disampaikan kepada Bapak Camat Bayan untuk dapat ditindak lanjuti. Dan sesuai dengan hasil kesepakatan dalam persidangan, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) mengajukan Kasubag Program dan Keuangan Kecamatan Bayan yaitu Saudara MUNADI ROHADI, S.Adm sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Desa Anyar yang sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Sekretaris Desa Anyar pada masa kepemimpinan WINDI AL BAYANI, S.Sos dan Kepala Desa Anyar yang saat ini akan berakhir masa jabatannya pada tanggal 01 Juli 2019 yaitu RITANOM, SH.

Dengan berakhirnya masa jabatan Kepala Desa Anyar (RITANOM, SH) yang jatuh pada Hari Senin tanggal 01 Juli 2019, pada saat bersamaan Pemerintah Desa Anyar sendiri mempersiapkan kebutuhan Rangkaian Acara Serah Terima Jabatan yang dilaksanakan pada pagi hari tadi Selasa, tanggal 02 Juli 2019. Dalam kegiatan serah terima jabatan Kepala Desa yang lama kepada Pejabat Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Desa Anyar yang baru, telah hadir Bapak Camat Bayan (INTIHA), Sekretaris Camat Bayan (MUSLIHIN), Kabid PADes (ATMAJA GUMBARA),  Keterwakilan KUA Kecamatan Bayan, Perangkat Desa, BPD, PKK, LPM, Karang Taruna, MKD beserta Tokoh-Tokoh Masyarakat Desa Anyar.

Komentar atas Serah Terima Jabatan Kades Anyar RITANOM Kepada Plt. Kades Baru MUNADI ROHADI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi ANYAR

tampilkan dalam peta lebih besar