Pemdes Anyar membentuk Tim Penyusun RKPDes Tahun 2019 sesuai Amanat Permendagri Nomor 114 Tahun 2014

ANYAR 20 Juli 2018 10:36:47 WIB

ANYAR : Sesuai amanat Permendagri Nomor 114 Tahun 2014 tentang Pedoman Pembangunan Desa sebagai bentuk pelaksanaan ketentuan Pasal 131 Ayat (1) Peraturan Pemerintah Nomor 43 Tahun 2014 tentang Peraturan Pelaksanaan Undang-Undang Nomor 4 Tahun 2014 tetang Desa.

Kepala Desa Anyar ( RITANOM, SH ) bersama Sekretaris Desa ( ANGGRADI, SE ) yang selaku Koordinator dalam PTPKD mencoba menerapkan Sistem Kerja Tepat Waktu sesuai dengan Diagram yang telah ditentukan dalam Permendagri Nomor 114 Tahun 2014.

Pada hari Rabu tanggal 18 Juli 2018 Pemerintah Desa Anyar membentuk Tim Penyusun RKP Desa Tahun 2019 bertempat di Aula Kantor Desa Anyar yang dihadiri oleh Kepala Desa Anyar selaku Pembina, Sekretaris Desa, Perangkat Desa, BPD, LPM, Kader Pemberdayaan Masyarakat, Tokoh Masyarakat dan Unsur dari Kecamatan.

Pembentukan Tim Penyusun RKP Desa yang seharusnya di bentuk paling lambat pada Bulan Juni hanya dapat di bentuk pada Bulan Juli oleh pemerintah desa mengingat kegiatan yang diselenggarakan pada tahun ini begitu padat. Pembentukan Tim Penyusun RKP Desa ini pun belum dapat di tetapkan oleh pemerintah desa, mengingat Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ) belum dapat menyelenggarakan Musyawarah Desa dalam rangka Penyusunan Rencana Pembangunan Desa.

ANGGRADI, SE selaku Sekretaris Desa berharap supaya Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ) dapat menyelenggarakan Musyawarah Desa pada Minggu ke-3 bulan Juli ini, supaya Tim Penyusun RKP Desa dapat segera ditetapkan melalui Surat Keputusan Kepala Desa dan dapat bekerja sesuai Hasil Musyawarah Desa yang akan dituangkan dalam Berita Acara oleh Badan Permusyawaratan Desa ( BPD ) sesuai Amanat Pasal 31 Permendagri Nomor 114 Tahun 2014.

Komentar atas Pemdes Anyar membentuk Tim Penyusun RKPDes Tahun 2019 sesuai Amanat Permendagri Nomor 114 Tahun 2014

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi ANYAR

tampilkan dalam peta lebih besar