Balap Sampan Menyambut Kedatangan Maulid Adat di Desa Anyar

ANYAR 04 Desember 2017 00:29:59 WIB

Sebagai bentuk kepedulian Karang Taruna yang bekerja sama dengan LPM Desa Anyar untuk menarik perhatian masyarakat sekitar dalam menyambut kedatangan hari Maulid Adat Bayan di Desa Anyar, Satu Hari sebelum acara Maulid Adat yang jatuh pada hari Minggu s/d Senin tanggal 14-15 Rabiul Awal 1439 H. para Pemuda Karang Taruna Desa Anyar Kecamatan Bayan Kabupaten Lombok Utara mengadakan Lomba Balap Sampan di Pelabuhan Carik tepatnya pada tanggal 02 Desember 2017 ( 13 Rabiul Awal 1439 H. ) yang di ikuti oleh 40 ( empat puluh ) orang peserta lomba yang terdiri dari Nelayan di seputaran Kecamatan Bayan bahkan ada juga peserta dari wilayah Kabupaten Lombok Timur yang turut serta dalam perlombaan.

Pada kegiatan lomba balap sampan tersebut terlihat banyak masyarakat yang hadir untuk menyaksikan lomba yang diadakan oleh Karang Taruna bersama LPM Desa Anyar baik dari masyarakat Desa Anyar sendiri bahkan banyak juga warga dari desa-desa tetangga yang ikut menyaksikan perlombaan, meskipun cuaca yang tidak mendukung seperti adanya hujan dan ombak yang besar tidak menyurutkan semangat para peserta lomba dalam mengikuti perlombaan tersebut.

Jauh hari sebelum perlombaan ini dilaksanakan oleh Karang Taruna dan LPM Desa Anyar, Pemerintah Desa Anyar atas usulan Pemuda Karang Taruna beserta LPM Desa Anyar menganggarkan biaya perlombaan balap sampan yang telah ditetapkan pada APBDes Perubahan Tahun 2017.

Komentar atas Balap Sampan Menyambut Kedatangan Maulid Adat di Desa Anyar

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi ANYAR

tampilkan dalam peta lebih besar