Penandatanganan Berkas Bantuan RLTH di Desa Anyar Tahun 2017

Anyar 08 Juni 2017 04:29:05 WIB

Anyar – Program Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni ( RLTH ) yang bersumber dari pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat saat ini sudah mencapai penandatanganan berkas yang dibutuhkan oleh pemerintah demi tercapainya kelancaran dalam kegiatan Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni.

Dilihat dari masyarakat yang hadir dalam penandatanganan berkas pada hari ini tanggal 31 Mei 2017 bertempat di Aula Kantor Desa Anyar, masyarakat yang mendapat bantuan Rumah Tidak Layak Huni tidak terlepas dari  data Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya ( BSPS ) tahun 2013.

Pada Program Rumah Tidak Layak Huni yang bersumber dari Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat, Desa Anyar mendapat bantuan Rumah Swadaya sebesar : 239 Unit  dan setelah Tim Verifikasi dari Provinsi turun melangsungkan survai dimasing-masing Dusun, Desa Anyar mendapat kuota pengembangan sebesar : 14 Unit, jadi total bantuan Rumah Tidak Layak Huni yang didapat oleh Pemerintah Desa Anyar dari Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat yaitu sebesar : 253 Unit. (Arm***)

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Lokasi ANYAR

tampilkan dalam peta lebih besar